Sinopsis Buku KOALA KUMAL Raditya Dika

Intan Desty Desiyani
1 view / 36449 show
2 years ago
Entertainment

Hai hai hai heoooo sahabat CONAXE~ 


Duh siang panas terik gini enaknya makan es cendol kali ya???? hmmmmm nyamnyam :G 
Eitsssss tapi sekarang ana bukan mau ngobrolin tentang Es Cendol, tapi ana mau ngobrolin sesuatu yang mungkin kalian sedang mencari nya.... 
Ohiya, sebelum ke pembahasan tentang postingan ini, ana mau nanya dulu nih, Antum semua pada tau Raditya Dika kan???? ana yakin, antum semua Udah pada tau :D heuheu *ngapain nanya X_X
Seorang Komedian, Penulis, Aktor, Sutradara, Produser dan masih banyak lagi ini, udah pasti terkenal banget deh. Baik dikalangan ibu- ibu, bapak-bapak kompleks, anak alay, anak paud  sampai para jomblo lovers juga pasti udah tau. :D Xixi *peace 

Nah, kali ini ana bukan mau ngobrolin si bang dika nya nih, tapi ana mau ngobolin tentang salah satu hasil karya terbaru nya, ada yang tauuu???? ana kasih tau deh bagi yang belum tau.
Jreng .... jreng.... jreng........ Novel....... KOALA KUMAL!!!! ^_^ Yeeeeeeeeeee ^^/ #asikSendiri

Nah sahabat CONAXE, udah pada punya atau udah baca buku KOALA KUMAL nya dika? 
Jika antum nanya  'apa sih buku KOALA KUMAL itu?' 
Ini jawabannya :D 
'Koala Kumal adalah buku komedi yang menceritakan pengalaman Raditya Dika dari mulai jurit malam SMP yang berakhir dengan kekacauan sampai bertemu perempuan yang mahir bermain tombak. Seluruh cerita di dalamnya dari kisah nyata.'

Bagi yang belum punya atau belum sempet baca, ana kasih tau deh sinopsisnya, 
Check this out~ 

SINOPSIS NOVEL KOALA KUMAL by Raditya Dika 


'Selain main perang-perangan, gue, Dodo, dan Bahri juga suka berjemur di atas mobil tua warna merah yang sering diparkir di pinggir sungai samping kompleks. Formasinya selalu sama : Bahri dan gue tiduran di atap mobil, sedangkan Dodo, seperti biasa, agak terbuang, di atas bagasi. 
Kadang kami tiduran selama setengah jam. Kadang, kalau cuaca lagi sangat terik, bisa sampai dua jam. Kalau cuacanya lagi sejuk dan tidak terlalu terik, kami biasanya sama-sama menatap ke arah matahari, memandangi langit sambil tiduran. 
Kalau sudah begini, Bahri menaruh kedua tangannya di belakang kepala, sambil tiduran dia berkata, 'Rasanya kayak di Miami, ya?' 
'Iya' jawab gue.
'Iya' jawab Dodo.
Kami bertiga gak ada yang pernah ke Miami. '

OK, itu adalah sinopsis dari Buku KOALA KUMAL nya Raditya  Dika. 

Buku Koala Kumal karya Raditya Dika ini dicetak pertama kali pada tahun 2014 dan dirilis pada bulan Januari 2015. Buku ini diterbitkan oleh Gagas Media.  
Tentunya buku ini termasuk dalam nominasi buku Best Seller. #OOOWWW Kuereeeeen (y) 
Nah, bagi antum semua yang belum mempunyai buku KOALA KUMAL bisa dibeli di toko-toko buku kesayangan Antum. Semoga bermanfaat~ 

Share On :