malas kalo bebas sekolah lama

Reky Setia Mukti
2 view / 1790 show
3 years ago
Entertainment

Malam ini malam di mana aku masih bebas , bebas itu karena aku udah ujian, tapi bebas atau liburr  kadang membuat malas lah , diboke ya karena ngga sekola. Tapi  tar senen nanti stttt.. ganti ajanya jadi gau oke. Setalah itu tiap pagi hari main bola bola benklen , sarapan rumput pagi mandi pake air sup . yang membuat gua jd males adalah gua ngga bisa mangfaati waktu gimn atuhhhh tulunggg iyah sih emang ngga nyambung curhat gua tapi itu isi hati gua ke loe upp salah maksudnya ke hati kalian... segini dari asslamualaikum wr.wb

Share On :