MACAM-MACAM WACANA BARENG TEMEN [PART 1]

Yadi Sutela
3 view / 1931 show
2 years ago
General

YADIPEDIA - Hy guys... Sahabat conaxe atau semacamnya.. Lagi pada ngapain? apa kabar kalian? kabar temen-temen kalian gimana?
Apa mereka sudah mengontak kalian hari ini? ngajak maen atau sekedar nanya kabar aja.

Kalo yang punya acara sama temen-temen kalian kalain termasuk golongan masyarakat kasta mana? apakah yang serius jika diajak maen atau sekedar rame belaka tapi gak jadi, nah jika kalian termasuk digolongan yang Rame awalnya doang atau sering disebut banyak Wacana aja, berikut ini merupakan macam-macam Wacana yang pasti sering kalian lakukan. Check this out :

1. WACANA PERGI BARENG KELUAR KOTA

Tingkat wacana yang selalu ada diantara temen-temen lo yang biasanya suka ngawur ngajak keluar kota tanpa perhitungan dengan keadaan biaya dan waktu. biasanya situasi Wacana yang satu ini sering terjadi ketika salah seorang temen kita secara tiba-tiba bilang "Kapan ya gue pergi kota (yang di liat, didenger, ditonton) kayanya asik tuh pantainya, pemandangannya" dan kemudian temen lu yang lain ngejawab "Yaudah kita maen ajak yuk bareng-bareng kesana Minggu depan, kita siapain waktunya, kita naek kereta aja biar murah, ajak temen-temen yang mau ikut dan Bla bla bla...."

Ketika minggu depan mereka pun menyadari bahwa uang mereka tidak mencukupi dan waktu mereka penuh dengan jadwal dan akhirnya malah gak jadi. -_-

 

2. WACANA NAIK GUNUNG

Wacana ini agak gila yang maen ngomong dan ngajak naik gunung padahal gak ngerti apa itu naik gunung, udah mah bukan anak pecinta alam, pramuka, cuma orang awam didunia Hiking, maen ceplos aja naik gunung. parahnya cuma bikin rencana super mentah doang dan dikasih ke temennya buat rencana lengkapnya.

Situasinya yang menimbulkan wacana ini terjadi biasanya karena Liat film di Tipi-tipi yang tentang naik gunung dan keliatan asyik padahal aslinya luar biasa berbahaya kalo gak berlatih.

 

3. WACANA REUNIAN SEKOLAH

Wacana ini selalu terjadi disekolah-sekolah yang gak terlalu besar dan biasanya sekolah biasa-biasa aja, jadi beberapa temen kita yang seangkatan yang jadi pelaku dari Wacana di situasi pengen reunian ini, biasanya mereka bakalan POP OUT di grup Socmed alumnus dan dan ngajakin yang lain buat ikutan, dan inilah contoh situasinya X-Friends : "Guys.. Gue kangen nih sama kalian angkatan 20**, gue kangen sama kelas gue yang dulu waktu dulu SM*, Gimana kalo kita reunian aja guys?" dan tanpa butuh waktu lama respon yang lain pun berdatangan dan menjawab "Iya. Ok, Boleh tuh, Asyik kayanya" dan terjadilah pembicaraan yang berubah menjadi tanda Wacana dimana ada seorang yang bertanya "Kapan reuniannya? Dimana? siapa aja yang mau ikut? Siapa yang mau jadi ketua pelaksanannya?" dan akhirnya semua speechless.

dan ketika ada seeseorang yang mengajukan menjadi ketua pelaksana dan menentukan tanggal reuniannya malah menjadi Kamvreet respon kaya "Wah gak bisa, tanggal segitu mah gue kerja, gue sekolah, Gue Nikah, Gue mau disunat, Gue mau kencan sama pacar, Sorry ya, bisa ganti tanggalnya, nanti gue pikir-pikir lagi" sampai pada akhirnya orang yang jadi Ketua berkata "Mending kalian bunuh aja gue guys.. -_-".

 

Nah kan, kalo udah gini malah kesel ngeliat temen kita yang suka asal ceplos, Kalo mau maen, ketemuan mending pikirin-baik-baik, rencanain dengan rinci dan matang, kalo kita ngomong tentang rencana tolong lah lebih bertanggung-jawab, kan kasian temen lo yang kena PHP dari omongan lo.

Sekian dulu ah, semoga kalian bisa ngertiin perasaaan dari orang yang kena PHP seperti kami.

I hope you like It!

Don't forget to LIKE, COMMENT, and SHARE guys!!!

Go follow me on Instagram, Twitter, CONAXE, ask.fm!

>>>>>>>>>>>>>>  @Yadisutela <<<<<<<<<<<<<<<<
 

Share On :