DBMS Enterprise

Alaisya Afh
2 view / 1318 show
2 years ago
Education

Hello,

Database Management System (DBMS) adalah sistem yang dibuat untuk memudahkan pengguna dalam mengelola basis data. Juga merupakan software atau sebuah perangkat lunak yang dapat membuat, mengakses, dan mengatur sebuah database. Setiap file yang yang ada pada basis data akan disimpan oleh server yang disebut table dan setiap program dapat mengakses bagian dari database tersebut.
Sedangkan Enterprise adalah sebuah sistem dari manusia, peralatan, material atau bahan, data, kebijakan dan prosedur untuk menyediakan sebuah layanan dengan tujuan tertentu, yaitu mendapatkan keuntungan.
Dari beberapa sumber yang saya termukan, saya menyimpulkan bahwa Database Management System Enterprise (DBMS Enterprise) adalah sebuah sistem pengelola basis data yang disediakan oleh suatu perusahaan/orang tertentu dimana basis data tersebut dapat mengakses dan mengatur sebuah database dengan tujuan mendapatkan keuntungan.

Itu adalah pemahaman menurut saya dan original bahasa saya sendiri. It's simple but you can find something important. Jika anda tidak mengerti apa yang saya tulis, mohon periksakan diri anda. [I'm just kidding]. Thank you, xiexie.

With love,

Elsa 

Share On :