Wanita Cantik itu TIDAK Mengumbar Aurat!

CONAXE MEDIA
4 view / 2662 show
2 years ago
Education

Conaxe Media - Assalamu'alaikum Ukhti/Akhi... smiley Cantik banyak didefinisikan sebagai indah dalam bentuk dan buatannya. Wanita cantik itu relatif, semua wanita pasti memiliki kecantikan hanya saja dalam arti cantik itu sendiri para wanita seringkali menganggap cantik itu lebih kepada kemolekan fisiknya. Nah sebenarnya wanita cantik itu wanita yang bagaimana sih? Islam menjawab, Wanita itu cantik jika auratnya tidak diumbar. Masih banyak wanita-wanita yang lebih menonjolkan kecantikan dengan cara auratnya diumbar. Untuk mencari perhatian para lelaki, rela dandan tebal, memakai baju ketat, bahkan sampai auratnya terbuka kemana-mana. 

"Kata pacarku, aku cantik kalo dandan seperti ini" | kata pacar diturutin, tapi kata orang tua gak didenger.

"Entar aku diputusin kalo gak pake baju pendek" | lelaki shalih / baik pasti memilih wanita yang tidak mengumbar aurat.

"Kalo pake hijab, entar jadi jomblo permanen" | justru lebih baik jomblo terhormat, dari pada ngumbar aurat dipandang rendah oleh lelaki.

"Aku udah pake hijab, tetap aja di goda" | nah pake hijab aja di goda, apalagi ga pake hijab.

"Suamiku gak suka kalo aku pake hijab" | padahal besok suaminya yang bakal bertanggung jawab atas istrinya.

Wanita itu cantik karena akhlaknya, bukan cantik karena dandan menor apalagi sampe auratnya kemana-mana. Tetep istiqomah dalam hijrah, yang belum mari dicoba, biar dapet suami yang shalih juga... Bagi yang udah nikah, bantu suami agar mudah dihisab diakhirat kelak.

 

Referensi : #duniajilbab

Share On :