Google hadirkan produk baru lagi

Muhammad Fajri Alghiffari
3 view / 1129 show
2 years ago
Technology

Setelah kemarin baru saja mengembangkan Google Street View yang dapat melihat pemandangan bawah laut juga pemandangan Kakbah, kini Google terus menambah inovasinya. Kartu Now, itulah produk baru Google.

Pada tanggal 29 Juni kemarin, Google App merilis Kartu Now edisi Ramadhan yang diluncurkan pertama kali di Indonesia. Tujuannya yaitu agar pengguna dapat menemukan berbagai informasi yang dicari saat bulan Ramadhan ini. Menurut Veronica (Head of Marketing Google Indonesia) mengatakan "Google terus mengantisipasi fakta kalau Indonesia adalah salah satu negara dengan pertumbuhan smartphone yang tinggi, dimana orang-orang mengandalakan smartphone untuk mendapatkan informasi yang memuat rutinitas mereka lebih mudah.

Produk baru Google ini dibuat dengan mengusung tiga aktivitas, yaitu Rencana, Makanan, dan Hiburan. Sehingga informasi seperti jadwal imsak, inspirasi resep, hingga hiburan menarik banyak memberikan informasi.

Rencananya Kartu Now akan meluncur ke negara lainnya beberapa bulan kedepan setelah kehadirannya di Indonesia saat ini, dan Kartu Now bisa di akses di Google App oleh para pengguna smartphone dengan OS Android. Conaxe - Media.

Share On :