Nokia hadirkan smartphone Power Ranger

CONAXE MEDIA
1 view / 1507 show
2 years ago
Technology

Conaxe - Media. Setelah diakusisi oleh Microsoft, Nokia sudah lama fakum dalam pembuatan smartphone, dan kabar terbaru menyebtukan bahwa Nokia akan meluncurkan sebuah produk terbaru bernama Nokia Power Ranger, yang memiliki konsep berbeda dan belum pernah dimilkiki oleh gadget Nokia sebelumnya.

Produk baru Nokia ini memiliki Dual Boot dalam satu smartphone, dan sistem operasi yang dipakai oleh Nokia Power Ranger ini yaitu Android v4.4 Kitkat dan Windows Phone 8.1 terbaru. 

Selain itu Nokia Power Ranger ini memiliki desain super tipis dengan lebar layar 5.1 inchi juga memiliki resolusi 1440x2560 pixels Full HD yang kualitasnya sangat baik. Jenis layarnya mendukung adanya QHD yang memiliki teknologi tinggi dalam menampilkan berbagai aplikasi dalam smartphone. Nokia Power Ranger ini dilengkapi dengan kamera belakang 24 mgeapixel dan kamera depan 5 megapixel.

Spesifikasi lainnya yaitu, di dukung dengan Qualcomm Snapdragon 805 dengan kecepatan 2,5GHz yang cukup maksimal, derta dukungan graphic processing unit tipe Adreno 420 untuk hasil tampilan 3D yang lebih sempurna.

Smartphone ini memiliki memori internal 64GB, serta RAM 4GB. Dengan kapasitas RAM yang besar, akan mampu mengadopsi berbagai macam aplikasi yang digunakan dalam smartphone Nokia tersebut. Saat ini kabarnya Nokia POwer Ranger akan memperbesar memori internal hingga 512GB.

Nokia Power Ranger pun telah mendapat dukungan jaringan 4G LTE dengan kecepatan maksimal, dan terdapat fitur multimedia menggunakan dual speaker stereo dengan kualitas terbaik.

Share On :