Windows 10 akan dijual lewat Flashdisk

Muhammad Fajri Alghiffari
5 view / 1200 show
2 years ago
Technology

Dalam memasarkan OS barunya, Microsoft akan menggunakan cara baru dalam pemasarannya. Selain lewat keping DVD, kini sistem operasi baru milik Microsoft akan dijual lewat Flashdisk.

Versi yang akan dijual lewat flashdisk yaitu Versi Windows 10 Home dan Pro, dimana Microsoft telah menyertakan file instalasi versi 32-bit dan 64-bit di dalamnya. Dengan begitu, pengguna dapat memilih versi 32 atau 64 bit pada saat proses instalasi.

Windows 10 sendiri dibanderol dengan harga 119 dollar AS atau sekitar Rp. 1,6 juta untuk versi Home nya. Sedangkan untuk versi Pro akan dijual dengan harga 199 dollar AS atau sekitar Rp. 2,6 juta. Jadi jika berminat, maka harga dari satu Flashdisk yaitu Rp. 1.6 jutaan, atau Rp. 2.6 jutaan jika anda ingin membeli Flashdisk dengan versi Pro nya.

Namun, harga tersebut hanya berlaku bagi pengguna yang masih menggunakan Windows dalam versi lama dan pengguna yang belum menggunakan Windows, jadi harga tersebut tidak berlaku bagi pengguna Windows 7 dan Windows 8.1. Karena bagi pengguna Windows 7 dan 8.1, mereka akan mendapat upgrade gratis selama satu tahun.
 

Share On :