Fatin Shidqia Lubis bermain Film "DREAMS" - Layar Lebar Indonesia

CONAXE MEDIA
1 view / 2683 show
2 years ago
Entertainment

Film “DREAMS” Kisahkan  Perjalanan Hidup Fatin

Conaxe Media - Belakangan ini tersebar informasi tentang Fatin Shidqia Lubis yang akan menjajakan karirnya di dunia perfilman, Dara jebolan X – Factor pertama ini akan bermain di salah satu film layar lebar Indonesia yang berjudul “DREAMS”.

Film ini menceritakan tentang perjalanan karir Fatin Shidqia Lubis. Film ini akan di produseri oleh Menara Picture yang diajak kerja sama oleh Sony Music Entertainment Indonesia.

Hal ini diungkapkan Alexander Sancaya selaku Managing Director Sony Music saat konferensi pers di Seremanis Restaurant, Jakarta Pusat. Kamis (11/6). Menurutnya, pembuatan film ini dilatari kerinduan fans Fatin akan karya-karyanya.

Film ini juga akan disutradarai oleh Guntur Seoharjanto, sebelum ini Guntur menggarap film “99 Cahaya di Langit Eropa part 1 dan 2″.

“Film adalah hal baru buat saya, punya tantangan tersendiri untuk menjadi pemeran utama. Sebelumnya saya pernah ikutan main di 99 Cahaya Langit Eropa. Meskipun hanya sedikit sekali porsinya. Sekarang ingin lebih serius,” kata Fatin.

Fatin mengaku tidak mengalami kesulitan berakting lantaran film ini mengangkat kisah hidupnya. Menurutnya, ini kesempatan yang langka, jadi sayang apabila disia-siakan.

“Menurut aku ini tantangan, karena ini bukan dunia aku. Keluar dari zona nyaman juga. Lalu masuk ke dunia baru,” katanya.

Film ini juga akan dibintangi oleh sederet artis papan atas. Mulai dari Mathias Muchus, Fauzi Baadila, Morgan Oey, Ardina Rasti, Jody serta Inez Tagor. Rencananya film tersebut akan rilis di sekitar awal tahun depan.

 

Referensi : http://fatinsl.com/film-dreams-kisahkan-perjalanan-hidup-fatin/

Source img : https://instagram.com/p/1X6f5Avug1/?taken-by=fatin30

Share On :