Hidung pesek itu katanya.........

Yadi Sutela
4 view / 4112 show
2 years ago
General

Malam guys...

Ngomongin tentang hidung yuk.. Gue mau nanya, tipe hidung lu tipe mana?

A. Mancung

B. Seadanya

C. Memprihatinkan

D. #ASudahlah

 

Kalo pilihan lo mulai dari B ke D, berarti lo mesti Hati-Hati bro..

Emangnya kenapa coy? pendek idung pendek umur juga ?

gak bro... Masalah umur sih gak masalah, tapi... Tadi gue lagi searching dan nemu hal yang keren tentang hidung, pas baca gue kasian sama kalian-kalian yang punya hidung seadanya..

Nih gambarnya...

Source Image : http://9gag.com

Jadi guys.. Inti dari gambar berikut adalah...

BAD GUYS DON'T DESERVE A NOSE...... adalah Orang yang jahat gak punya hidung.. atau mungkin yang Jahat itu adalah orang yang Pesek?

Gimana?

 

Comment dong...

Share On :