Floating Market Lembang Bandung

Nenden Krismayanti
1 view / 2562 show
2 years ago
Traveling

Floating Market tempat wisata yang nyaman untuk berlibur

Bandung ternyata menyimpan banyak tempat wisata yang tidak banyak orang ketahui, contohnya saja Floating Market ini atau biasa disebut pasar terapung. Kini tidak perlu jauh jauh di bandungpun terdapat pasar terapung atau berjualan diatas perahu.

Floating market ini berlokasi di daerah Lembang, Bandung Utara. Floating market ini dibuka setiap hari mulai hari senin sampai dengan hari minggu, hanya saja jika hari hari biasa anda hanya dapat menikmati jajanan nya saja. Tetapi biasanya dihari minggu terkadang terdapat hiburan musik atau semacamnya sehingga membuat suasananyapun menjadi semakin ramai. Harga tiket masuknya pun relatif murah yaitu hanya Rp.10000 saja itu juga ketika kita masuk ditukarkan dengan segelas minuman, baik itu kopi, susu, atau semacamnya.

Yang membuat semakin menariknya lagi dari Floating Market ini, untuk pembelian makanan anda harus menukarkannya terlebih dahulu dengan koin. Dan penukaran koinnya itu ada yang seharga Rp. 10000, Rp. 5000 dan semacamnya. Baru setelah ditukarkan koin itu anda bisa membeli makanan tetapi tidak langsung ke penjualnya. Disana disediakan tempat pembayarannya. Seperti yang ribet yah tapii nggak ko hihii

 

Fasilitas yang dimiliki floating market ini, anda bisa menikmati :

Pasar Apung

Kawasan pembelian makanan

Pembayaran uang dengan koin.

 

 

Penukaran tiket yang ditukar dengan secangkir kopi, atau susu hangat ketika di pintu masuk.

Keindahan danau yang terdapat banyak ikan. pantas untuk diliati sambil bersantai.

Wahana Tangkap pancing

Tumbuhan

Wahana anak / taman hiburan kelinci

Perahyu Dayung

 

Pembelian Oleh oleh, Restauran Tempat Makan

Dan masih banyak lagi jika anda berkeliling keseluruh tempat di floating market ini.

Setelah mendengat mengenai Floating Market ini yang ternyata banyak keindahannya, sekarang silahkan berlibur ketempatnya langsung bersama keluarga, kerabat , teman, sahabat, dan sebagainya yahh. Floating market ini tempat yang sejuk dan nyaman untuk dikunjungi.


Selamat Berlibur ^_^

Share On :