Bagaimana Kalau Suatu Saat Kepala Juga Bisa di Donorkan ??

Anwar Maulana
2 view / 1180 show
2 years ago
General

Kalau berbicara mengenai donor mendonor mungkin donor yang penah dan sering saya lakukan hanya sekedar donor darah belum sampai donor organ-organ tubuh. Tapi dalam dunia kedokteran, donor organ tubuh seperti ginjal, mata, jantung (bedah transplantasi) lainnya mungkin sudah tidak asing lagi karena hal itu sudah sering sekali terjadi dan mugkin anda juga sering mendengarnya di luar sana.

Nah,,, namun bagaimana jika hal yang anda donorkan adalah organ tubuh yang benar-benar berharga?? salah satuna adalah kepala. Sudah kebayang atau belum ?? pastinya itu sangat menyeramkan sekali bukan. Namun suatu saat bisa saja terjadi karena perkembangan IPTEK yang terus berkembang saat ini.

Seperti yang saya kutip dari website http://techno.okezone.com mengenai artikel ini, yang mengatakan bahwa donor kepala suatu saat bisa saja terjadi karena para ilmuan saat ini menemukan sebuah cara yang memungkinkan melakukan donor kepala untuk sesama manusia. Namun tenang saja karena donor tersebut belum pernah dilakukan dan belum teruji 100% keberhasilannya.  Kalaupun pernah di ujikan hal itu hanya di ujikan terhadap hewan saja dan konon katanya hewan yang menerima donor kepala tersebut hanya bisa bertahan 9 hari saja. Jadi kawan-kawan jangan takut ya, karena kalau pun bisa pastinya setiap orang tidak rela jika kepalanya harus didonorkan sekalipun orang itu mati.SSumber Gambar : http://techno.okezone.com

Share On :