Alasan kenapa kita membutuhkan Sikat WC

Yadi Sutela
5 view / 2243 show
2 years ago
General

Yo what's up guys!!!

Hari ini gue nulis lagi tentang hal yang simple namun ada di sekitar kita, jadi kali ini gue bakal ngebahas tentang benda yang selalu berada di Toilet, Eits bukan Sabun, melainkan sebuah sikat. tapi bukan sikat gigi bro.. ini Namanya Sikat WC. Yups, Sikat WC!

Jam segini lu ngomongin sikat WC, jorok lu... -_-

Ya biarin, itung-itung pengetahuan umum, bagi-bagi pemikiran aja, nah guys.. pernah gak si lu mikirin sesuatu sungguh-sungguh tentang sikat WC? nah gue mikirin nih kenapa sikat Wc itu eksis.

jadi kali ini gue bakal ngebahas tentang Alasan kenapa kita membutuhkan Sikat WC , gak usah pake lama , check this out:

1. Buat alat kebersihan

Yah, alasan pertama logika banget, buat alat kebersihan, ya pastilah namanya juga Sikat, buat sikatin sesuatu, terutama WC.ya apalagi buat bersishin partikel yang jatuh tidak pada tempatnya.

2. Sekedar Pajangan

Alasan yang satu ini khusus buat orang yang rajin, rapi, dan perfeksionis, karena MUNGKIN ketika mereka BAB tuh selalu diperhatiin agar tidak ada Partikel yang loncat ataupun menempel di tempat yang tidak seharusnya. jadi gak pernah dipake deh.

3. Sebuah kewajiban semata

Kenapa bisa disebut dengan kewajiban? Iya gini aja lu pikir. lu punya Toilet di rumah, terus suatu hari ada tamu yang kerumah lo, dan pengen ke ke toilet, mau BAB, nah dia melakukan kesalahan dimana Partikel jatuh ditempat yang tidak seharusnya dan mau ngebersihin, tapi di toilet lo gak ada Sikat WC, kan kasian, Mau disiram air doang gak bersih, mau coba panggil loe dianya malu. dan akhirnya tercoreng deh nama baik Toilet lo.

4. Alat Imaginasi

Buat lo yang suka dengan Bathroom Concert alat ini juga bisa lo pake biar gak mainstream, kan lu biasanya nyanyi pake gayung, nah ini juga bisa. kalo lo mau.

5. Pengganti Sempoa

Biasanya kan kalo kita lagi di toilet, suka ngelamun gak jelas dan semacamnya, ternyata kita di WC bisa belajar matematika juga lo pake Sikat WC, Caranya, lu belajar ngitung aja berapa banyak bulu yang ada di Sikat WC lo, Pasti lo bakal pinter bahasa inggrisnya.

 

Sekian aja deh artikel kali ini, kalo ada yang mau nambahin di comment bawah aja. follow juga twitter gue..

See you!

Share On :