YOUTUBERS THE MOVIE (2015)

Intan Desty Desiyani
2 view / 7011 show
2 years ago
Entertainment

Hai hai hai heo sahabat CONAXE~

 

Waaaah hari ini tanggal 7 Mei 2015!!! It’s mean Film ‘Youtubers The Movie’ tayang perdana nih di Bioskop-bioskop kesayangan antum semua. Kalo yang suka mantengin youtubers youtubers Indonesia pasti udah pada tau dong yaaaa dan ga sabar pengen nonton filmnya~.

Ayo ayo siapa yang belum tau sinopsisnya????
atau yang belum tau nama-nama pemainnya???? Mau tauuuuuuuuuuuuu???? Check This Out~

 

YOUTUBERS THE MOVIE (2015)

 

Hmm.... Bagi antum semua para penggemar youtubers Indonesia pasti udah ga sabarkan pen nonton filmnya, biar ga penasaran kita baca sinopsisnya dulu yu....

 

“Youtubers The Movie” merupakan sebuah film komedi Indonesia yang akan diarahkan oleh Fajar Bustomi.

Jovial da Lopez sangat mencintai kekasihnya “Alexandra” (Anggika Bolsterli) yang selalu mentraktirnya. Jovial mengikuti sebuah casting film yang disutradarai Hanung Bramantyo. Namun mendapatkan penolakan menyakitkan. Kejadian memalukan itu direkam oleh adiknya, Andovi da Lopez, lalu diupload ke situs video streaming YouTube dan ditonton banyak orang.

Alexandra marah ke Jovial, Ia berharap Jovial berguna bagi nusa dan negara. Jovial salah mengartikannya dengan ikutan demo bayaran ke DPR yang berakhir dengan kerusuhan. Andovi kembali mengupload kejadian itu ke YouTube. Tanggapan penonton semakin heboh. Alexandra tambah kecewa.

Andovi memanfaatkan Jovial dalam video yang melibatkan pacar Rocky (Ge Pamungkas), juara UFC yang punya channel YouTube tentang fitness. Andovi juga membuat skenario melibatkan Joni Jawahir (Kemal Palevi), yang memiliki subscriber terbanyak di Indonesia. Video Jovial dipukul Joni sangat hits, dan meraih viewers terbanyak. Kembali Andovi sukses bikin sensasi di YouTube, tetap Jovial yang jadi korban. Tapi mereka jadi terkenal di kalangan YouTubers Indonesia. Pertemuan para YouTubers mengukuhkan eksistensi mereka.

Joni ingin memaanfaatkan ketenaran Jovial dan Andovi dengan bergabung membuat video ‘Islah’. Video ‘Islah’ yang ditayangkan di channel Joni sangat booming. Sedangkan video yang ditayangkan di channel Jovial dan Andovi tidak booming, karena Jovial mengikuti pesan Alexandra untuk membuat video yang mendidik. Akibatnya lahirlah video yang cupu. Andovi marah ke Jovial, dan hubungan mereka retak. Setelah dinasihati ibunya (Donna Harun), Jovial sadar mereka bisa kembali berdamai dengan membuat video bejat.

Jovial mengajak Joni berkolaborasi untuk merebut pacar-pacar Rocky. Apakah video ini berhasil membuat Andovi memaafkan Jovial? Sensasi apalagi yang dibuat Andovi untuk menaikkan subscriber mereka? Bagaimana akhir kisah cinta Jovial dengan Alexandra?

Film ini dibintangi oleh para pemain Stand Up Comedy dan Youtubers seperti Kemal Palevi, Andovi da Lopez, Jovial da Lopez, Ge Pamungkas, dan Marlo Ernesto. Selain mereka. “Youtubers The Movie” juga turut dibintangi oleh Rayi RAN, Anggika Bolsterli, Eriska Rein, Tyas Mirasih, Natasha F Attamimi, Pamela Bowie, Sacha Stevenson, Bena Kribo, Chandra Timothy Liow, Agung Hercules, Ucok Baba, Duo Serigala (Pamela Safitri dan Ovi Sovianti), serta Hanung Bramantyo.

Fajar Bustomi belum lama ini telah mengarahkan film religi-romantis berjudul “Kukejar Cinta Ke Negeri Cina,” yang dirilis pada 4 Desember lalu.

Dia juga mengarahkan film romantis lainnya berjudul “Remember When,” yang diangkat dari sebuah novel karya Winna Effendi. Selain itu, Bustomi juga sedang disibukan dalam penggarapan sebuah film terbarunya yang berjudul “Romeo + Rinjani,” yang dibintangi oleh Alexa Key dan juga Deva Mahenra.

Sumber : http://movie.co.id/youtubers-the-movie/

 

Nah, itu adalah sinopsis dari Film Youtubers The Movie (2015). Oke guys~ cukup sekian dulu bahasan tentang Youtubers The Movie (2015).

Jangan lupa untuk menontonnya yaaaaaaaaaa  ^_^ . Semoga bermanfaat ^_^

*jika ada kesalahan dalam artikel ini, bisa Comment ke >> FB : Intan Desty Desiyani atau Twitter : @Indestdy

 

Source img by https://pbs.twimg.com/profile_images/585290872859693056/HV18ApOy.jpg

Share On :