INDOVIDGRAM @INDOVIDGRAM

Intan Desty Desiyani
2 view / 3464 show
2 years ago
Entertainment

Hai hai hai heooo Sahabat CONAXE~ ^_^

By the way pada tau Indovidgram kah? Hmmm mungkin sebagian orang sudah tak asing lagi ya dengan salah satu sosial media Instagram ini. Nah, kali ini ana bukan mau bahas tentang seluk beluk Instagram, karena orang juga udah pada tau kalo Instagram Itu buat upload foto atau apapun itu.

Nah, selain mengunggah foto, di Instagram juga bisa upload video. Ini dia yang bakal ana bahas, yaitu tentang Video Instagram. Hmmm tapi bukan ke tentang video nya juga sih, tapi lebih ke orang yang suka upload video Instagram. Dari video Instagram ini terlahirlah sebuah komunitas INDONESIA VIDEO INSTAGRAM atau yang lebih dikenal dengan #INDOVIDGRAM.

Nah, komunitas ini bebas untuk siapa aja yang menuangkan ide kreativitas nya melalui Video di Instagram. Di Indovidgram ini juga terdapat Creator ( orang yang membuat videonya ) selain itu juga ada watcher ( orang yang melihat / menonton / menyaksikan vidgram tersebut ).

Dan Indovidgram ini berawal dicetus atau didirikan oleh @BENAKRIBO lalu @MARLOERNESTO @AULION @CHANDRALIOW @DHINOHARYOO @ARDINHAI @MOINBLOG (Mba Vend & Mas Dit) dan  @DEVINAUREEL. Nama Indovidgram itu sendiri datang dari idenya @CHANDRALIOW dan @AULION. ;

Indovidgram ini sendiri sudah dimulai dari tahun 2014. Meskipun dalam kurun waktu yang belum lama, akun instagram @INDOVIDGRAM ini sudah menembus 1.2 Million Followers #OOOOOOOWWWW

 

Sekarang Indovidgram sudah berkembang secara pesat dan dalam Indovidgram ini banyak karegori video-video Instagram, sesuai dengan jadwalnya seperti :

Untuk hari senin, rabu, dan kamis ada #IVGCOMEDY.

Untuk hari selasa ada #IVGSELASART.

Untuk hari Jum’at ada #IVGCOMMUNITY.

Untuk hari Sabtu ada #IVGFOOD, dan

Untuk hari Minggu ada #IVGSUNDAYMUSIC.

Indovidgram ini sendiri sudah mempunyai komunitas di berbagai kota di Indonesia juga di luar Indonesia, untuk sekarang ini sudah kurang lebih 26 kota yang ada di dalam Indovidgram, seperti @medanvidgram @bogorvidgram @jogjavidgram, tak lupa sumedang juga ada akun vidgramnya lho @sumedangvidgram dan masih banyak lagi pokoknya.

Jadi, buat antum semua kalo mau video di Instagramnya masuk Indovidgram bisa langsung di mention  video nya ke @Indovidgram dan jangan lupa di caption videonya pake #(Kategori IVG) dan #INDOVIDGRAM tentunya. ^_^ Xixi  *untuk tambahan biasanya juga sering di mention ke akun instagram kota asal creator tersebut, contoh : @sumedangvidgram.

 

Nah, mungkin cukup sekian dulu bahasan tentang @INDOVIDGRAM, jika ada kesalahan tentang artikel yang ana buat ini bisa comment ke fb (Intan Desty Desiyani) atau twitter (@Indestdy). Oke guys jangan lupa juga follow IG ana @Indestdy. Semoga bermanfaat~ ^_^

Share On :