Alasan kenapa Cewek jika marah selalu menyalahkan COWOK!

Yadi Sutela
4 view / 3779 show
2 years ago
General

Pernah gak sih loe ngerasa kalo apapun yang di lakukan cowok buat cewek lu selalu terasa salah.. Diem aja salah, Coba ngelakuin sesuatu juga salah, Dibaikin malah ngelunjak, dijahatin malah makin membludak amarahnya, jadinya tuh Cowok malah jadi serba salah gitu sama si cewek. maunya apa sih?

Katanya sih mau si cowok bisa ngertiin perasaan si cewek kaya gimana..

Yah walau lu bilang kaya gitu juga kita sebagai cowok MANA MUNGKIN bisa ngertiin perasaan cewek sampai lebaran monyet juga karena kita tuh Cowok ...

Jadi guys.. kita para Cowok selalu dibilang gak pengertian, gak pernah PEKA, gak bisa nurut, emangnya kita itu apa sih? Peliharaannya? atau pembokatnya...

Gue selalu bingung kalo udah kaya gini. Tapi akhirnya gue bisa menyimpulkan SATU alasan yang paling pasti Alasan kenapa Cewek jika marah selalu menyalahkan COWOK! , Alasannya adalah:

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

COWOK

Ingat "Cowok selalu salah"

follow twitter : @YadiSutela

Share On :