Emoticon Ngajak Ribut Ini Bakal Hadir di Windows 10!

Apep Wahyudin
3 view / 1983 show
2 years ago
Technology

Semua orang sudah pada tahu kalau Microsoft saat ini sedang mengembangkan dan bersiap merilis sistem operasi Windows 10. Sistem operasi ini adalah proyek paling ambisius dalam sejarah Microsoft mengembangkan OS. Hal ini bisa dilihat dari target Microsoft yang menginginkan Windows 10 dijalankan di lebih dari 1 milyar perangkat.

Ada banyak cara yang dilakukan oleh Microsoft untuk dapat mencapai impian besarnya. Salah satu hal yang dilakukan adalah langkah kontroversi. Microsoft akan merilis emoji middle finger atau jari tengah untuk Windows 10. Tidak ada sistem operasi lain yang menyediakannya. Windows 10 akan menjadi sistem operasi yang pertama dan satu-satunya memiliki emoji jari tengah.

Jari tengah yang menjunjung sendiri sebenarnya lebih identik dengan kesan negatif. Jari tengah yang diacungkan biasa digunakan untuk merendahkan atau mengajak lawan bicara berkelahi. Namun tentu saja tak semua orang menganggapnya sebagai emoji negatif. Nantinya, emoji jari tengah tersebut akan tersedia dalam enam pilihan warna.

Dari Jalan Tikus Dot Kom

Share On :