Chelsea Muda Kembali Juara !!

Ikhsan Muhammad Nur
1 view / 2040 show
2 years ago
Sport

 Baru beberapa minggu yang lalu tim muda Chelsea menjuarai UEFA Youth League, hari ini "young blues" pun kembali jadi juara di ajang FA Youth Cup. Chelsea menjuarai ajang ini dengan mengalahkan Manchester City U-18 di Stamford Bridge.

   Final ini pun dilangsungkan dalam dua leg, dimana leg pertama dilangsungkan di markas city. Leg pertama yang berlangsung pada pekan lalu berhasil dimenangi chelsea dengan skor 1-3. Dengan modal kemenangan di leg pertama tersebut Chelsea terlihat tampil nyaman di final leg kedua ini.

   Di pertandingan dini hari tadi chelsea tertinggal terlebih dahulu oleh gol Kelechi Iheanacho. Namun di pertengahan babak pertama Isaiah Brown berhasil menyamakan kedudukan. Babak pertama pun berakhir dengan kedudukan 1-1 (agg 4-2).

   Chelsea memastikan kemenangan setelah di babak kedua Tammy Abraham mencetak gol memanfaatkan sodoran dari Dominic Solanke.

 


   Peluit panjang pun dibunyikan skor akhir 2-1 bagi Chelsea dengan angregat 5-2. Chelsea pun memenangi gelar FA Youth Cup keempat mereka dalam enam tahun terakhir.

Congrats Young Blues !!

Tags : #cfc
Share On :